Breaking News
Loading...

Samsung Kies

13.15

Tool untuk perangkat berbasis Android untuk mengelola musik dan video. Jika Anda memiliki komputer dan perangkat mobile Samsung, ini merupakan aplikasi perangkat lunak penting. Hal ini memungkinkan Anda untuk menerima dan menginstal update Firmware untuk Samsung mobile Anda dan diperbarui secara teratur agar kompatibel dengan Samsung rilis ponsel terbaru.

Fitur:
  • Hubungan Nirkabel - Sambungkan ponsel ke Kies melalui Wi-Fi dan konten Sync. Kies melalui Wi-Fi memungkinkan Anda menikmati Kies dengan cara yang sangat nyaman. Ini tersedia untuk model yang didukung saja, dan beberapa fungsi terbatas sementara untuk koneksi Wi-Fi.
  • Kontak sinkron dengan Outlook, Google atau Yahoo - Menambah dan mengedit kontak ponsel pada Kies nyaman. Juga, kontak sinkron dengan orang-orang dari Outlook, Google atau Yahoo.
  • Jauhkan ponsel Anda diperbarui - Ketika terhubung, Kies secara otomatis akan memberitahu Anda tentang versi firmware baru. Membuat ponsel Anda ditingkatkan dengan firmware terbaru.
  • Memperkaya kehidupan musik dengan ponsel - Membuat playlist musik favorit sendiri dan Sync dengan mobile. Memperkaya hidup Anda dengan musik di manapun Anda berada.
  • Mentransfer foto dan video ke PC Anda - Aman menyimpan foto berharga, video yang telah diambil dan merasakan saat-saat bahagia Anda di Kies.

Requirements:

Kies 3

OS : Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8**
CPU : Intel Core 2 Duo 2.0GHz or above (recommended)
Minimum memory size (RAM) : 1.00GB (recommended)
Free hard drive space : At least 500MB (recommended)
Screen resolution : 1024 x 768 (32 bit or above)

Required software : 
.Net Framework 3.5 SP1 or above
Windows Media Player 10 or above
DirectX 9.0C or above
* For Windows Mobile 6 devices, use ActiveSync 4.5(Windows XP)
or Windows Mobile Device Center 6.1(Windows Vista/7)
** Windows 8 includes Windows Media Player.

twitter @SamKiesUpdates

Download

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer